Oleh: hermanussugianto | April 29, 2008

Ajaran Ritual dan upacara gereja setan

Suatu hari saya dibilang teman saya tentang adanya gereja setan. Saya sedikit tidak percaya tentang adanya gereja setan ini. Tetapi setelah saya telusuri di Internet saya menemukan beberapa informasi tentang gereja setan. Bagaimana sebenarnya aliran gereja setan itu dan kapan gereja setan itu ada.

Penelusuran saya di dunia maya menyebutkan bahwa pada intinya aliran ”gereja setan” itu mementingkan kekebasan individu dalam berekspresi pada tubuh dan sifat alami manusia (dimana agama lain malah mengekang dan menghukum sifat alami ini). Gereja setan didirikan oleh Anton Szandor La Vey tanggal 30 April 1966, dan GS ini secara terang-terangan diorganisasikan di San Francisco. Sebagai buku panduan umatnya, La Vey menulis sebuah kitab The Satanic Bible tahun 1969.

Para pengikut Gereja Setan umumnya menggunakan lambang 666, pentagram, bintang bersudut 5 terbalik yang bergambar kepala kambing bertanduk dua.

Didalam Ajaran Ritual dan upacara gereja setan melakukan Ritual Seks setelah upacara dan itu merupakan bagian dari upacara. Didalam ajaran kristiani sendiri Seks bebas sama sekali bertentangan dengan ajaran Kristiani. Roh dan manusia dapat melakukan hubungan badan bila roh itu berubah wujud menjadi manusia, hal ini dapat dilakukan oleh Lucifer karena dia adalah malaikat. Lain halnya dengan roh lainnya yang bukan termasuk malaikat sehingga harus meminjam tubuh orang lain (media); seperti kerasukan, memanggil arwah orang mati, perdukunan, semua hal ini tidak lain adalah praktek satanisme, dan di Indonesia sudah banyak sekali praktek satanisme dalam bentuk yang berbeda, ada yang bilang itu boleh karena tujuan baik dan itu jahat karena untuk tujuan jahat, memang pada prakteknya ada yang terlihat untuk kebaikan (putih) dan ada yang untuk niat jahat (hitam) tetapi kesemuanya ini sama saja intinya, yaitu menjadi praktek satanisme pengikut Lucifer, berhati-hatilah.

Sealin itu dalam gereja setan ada ritual Kebaikan, mereka masuk ke dalam gereja-gereja lalu menyumbang.

Untuk Ritual Kejahatan dilakukan terutama saat ada anggotanya yang melanggar peraturan, mereka tidak akan segan untuk membunuh sebab bagi mereka adalah terhormat bila mati untuk Lucifer.

Gereja Setan juga biasanya mempersembahkan darah bayi hasil aborsi yang biasanya melakukan hubungan sex didepan jemaat gereja dan setelah 4-6 bulan lamanya, maka anak itu harus digugurkan dan darahnya akan dipersembahkan kepada lucifer. Dengan demikian, Para jemaat akan selalu dilindungi Oleh lucifer dalam berbagai masalah kecuali, Tuhan.

Daripada Kita Bimbang lebih baik kita bisnis dan cari duit disini


Responses

  1. [...] terakhir ini ramai dibicarakan tentang kartu AXIS sampai hubungan AXIS dengan ajaran gereja setan (baca juga Ajaran dan ritual gereja setan. Tetapi apakah isi SMS tersebut apakah benar atau tidak masih menjadi pertanyaan [...]

  2. SMSnya sih hoax, tapi tetap harus diwaspadai http://www.andos.web.id/axis-adalah-setan-pembunuh.htm

  3. no komen bos

  4. iman kristiani sejati sih menurut saya tidak semestinya masih dapat terombang-ambing dengan hal-hal yang beginian…
    GBU

  5. tp walau gmna pun mesti hati2….dunia udah makin tua n qt ga th kpn dunia ini berakhir…
    waspada dgn segala kemungkinan aq rasa ga ada salah nya…..tul ga?

    • untuk apa kita mempersalahkannya biar aja mereka dihukum tuhan sendiri

  6. @Mariarina: Menurut saya mbak Mariarina salah. Ini adalah hal yang penting untuk diperhatikan. Bukankah sudah dituliskan? :)

    Ini kan tentang Lucifer, bukannya pocong, genderuwo, dll.

    Saya pernah baca buku tentang ini, ada di Gramedia. Kalau nggak salah judulnya “Menjadi Prajurit Roh” oleh Rebecca. Bukunya seru.

  7. gereja setan tidak dapat dilawan dengan kekuatan daging ,hanya bisa dilawan dengan kekuatan roh yaitu peperangan rohani. yang membutuhkan perlengkapan rohani yang lengkap.

  8. Saya setuju pendapat mariarina, akan tetapi saya juga setuju pendapat andos. Yang penting sekarang ini adalah kita tetap waspada akan semua itu.

  9. setannn,,,,,,,,
    masuk neraka yg sangat dalam,,,,,,
    anton szador la vey pendirinya pun juga akan masuk neraka sebab menyesatkan orang suci,,,,,,
    the satanic bible jga bukuyang amat konyol,,,,,,
    kita waspada sekarang.

  10. Harap jangan salah membagikan informasi, atau lebih tepatnya silahkan tinjau ulang sebelum melakukan publikasi atas suatu hal. Dalam ajaran GS ada aturan-aturan yang tidak anda ketahui sebelum menjadi anggotanya. Apa yang kalian lihat dan dengar entah dari CD atau Percakapan antar teman setidaknya hanya rekayasa Indonesia yang ingin tampil dan menyebarkan doktrin berlebih.

    Ada saya perhatikan, anggota GS tabiatnya tenang dan mengikuti aturan serta mencintai diri. Minum Darah? bukankah darah mengandung banyak zat beracun? saya rasa agak berat untuk itu.

  11. yang penting kita selalu berdoa dan yakin akan Tuhan Yesus sampai kapan pun…. Tuhan beserta kita, amen

  12. Gila si kawan itu………

    Aneh2 aja dunia ini skrg…..

    Entah hapa2 aja…
    Yg Gereja setan la, nabi palsu la, sude ma….

    Kurang kerjaan kurasa org tu. Kalo krg kerjaan mending bikin rumah, bikin kue, bikin pesawat…

    Kan lbh berguna…

  13. waw…waw..waw

    jaman sekaraNg ne kita mesti pertebal iman dech
    y g bro?

    so sebelum mua na terlmbat….

    jgn pernah percaya pa lg ampe ikutan yg nm ny gereja setan

    iiiiiiiii……hhhhhhhhhhh
    ngedenger nma nya ja udah bikin kita merinding pa lg kita ikutin,,,,

    eh,,, bro n mua kawula muda ne y aq saranin jgn ampe kejerat y

    mk ny kita harus percaya ama tuhan yesus key….

  14. hii..!
    smg klyn cmw jgn trgdha ma
    grj gt”an ia..
    ingd Yesus akn dtang!

  15. Sebenarnya kita harus senatiasa waspada coi…… itu udah lama ada, dan makin lama umat Tuhan malah ikut-ikutan……
    jadi harus dari sekarang………… kata Pak Capres JK juga bilang
    “LEBIH CEPAT LEBIH BAIK”
    dan jika sudah mendewasakan imannya sekarang…
    Pak SBY bilang…… “LANJUTKAN”

    Horas………..
    Faith Comunity

  16. Setuju dengan my Kawan “deNny SiTomPul”

    Sekarang jangan main-main lagi bro….

    Anak Muda harus jadi anak panahnya Tuhan yang menolong kawan-kawan kita yang ikut-ikutan sesat…

    Bagaimana dengan anda coi….

    Gabung yuk dengan Faith Community

    Kita bahas dengan seksama ajarannya….
    dari pada ga jelas and binggung………

    Horas too,
    Faith Community

    • mocog cog………..

  17. Zadizz yang bikin tuh gereja…
    emang napa ga di ancurin ajah yach tuh bangunan???

    • kalo ngehancurin bangunan bkn bagian kita sbg org Kristen yg sejati bro, tp kita hrs banyak2 berdoa buat mrk, hny doa yg bisa meluluhkan hati mrk, kita jgn mau kaya saudara2 kita yg lain, suka mebongkar bangunan, membakar dll, kita justru hrs mengasihinya krn dgn KASIH semua bisa terjadi dan tidak ada yg mustahil bagi TUHAN kita YESUS KRISTUS. Mari kita buktikan bahwa orang Kristen benar2 penuh KASIH. Krn musuh kita bukan manusia ttp yg I adalah setan dan yg II adalah diri kita sendiri. HALELUYA TUHAN YESUS MEMBERKATI……………

    • bener tu mendingan di ancurin aj smua yg brhbngan dgn grja setan

      and voo smua anak” TUHAN hrs lebih lagi mndktkan dri dengan BAPAmu yg di surga spx nga gmpang trjebak ok……………………………

      GOD bless you all…………

  18. Bwt shbt2 seiman,mri bnyk brbdah kpd TUHAN,pkirkanlh prkra yg diatas,bkn yg dbumi ne,krn tmpt dbumi ne,hny smentara,jd dktkan dri Kpd Sngjuruslamt,yait YESUS kristus.Jbu..Always

  19. taiko lah

  20. ajaran setan TU taikOOOOOOOOOOOOOOOOO………………………………………………………………!!!!!!

  21. kalo emang ada dan buktinya, ya udah dihancurin aja gerejanya. kan sesat dan menyesatkan. ingat, ajaran yg menyesatkan itu selalu menggunakan metode cuci otak, sangat halus sekali menyampaikan ajarannya, mudah mempengaruhi calon anggota. makanya harus waspada

    • Ninata…ninata, jgn lah gitu kasar,kita tdk pantas mengatakan mrk sesat, apalagi sampe menghancurin bangunannya tp mari kita doakan dan tuntun mrk ke jalan yg benar (YESUS ),kalo bukan kita sipa lagi yg akan menolong mrk ? mari kita lakukan bagian kita (berdoa,membimbing,melayani, bersaksi) biar Tuhan lakukan bagianNYA (menjamah, memberkati,mengurapi kita). HALELUYA…Bravo Dept Kaum Bapa di Gereja Kemenangan Iman Indonesia, Bekasi Selatan. YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA terutama sodaraku Ninata GBU

  22. biarlah ajaran setan berkembang dengan gerejanya, biar jugalah ajaran Kristus berkembang dengan gereja-Nya. jangan saling menghakimi. hiduplah sesuai Imanmu….

    • good……good…betul!

  23. mana yang bener ne… atau gimana ya… bingung

  24. pokoknye tetap pegang firman Tuhan dan jgn keluar dari koridor kebenaran firmanNYA, berdoa senantisa krn doa orang benar besar kuasanya, Ingat,,, “akan banyak nabi2 palsu dan menyesatkan buuaaaanyak orang” itu firmanNYA, FirmanNYA pasti digenapi. HALELUYA,,,,,,,,,,,,,,,GBU

  25. mencegah lebih baik dari pada menyesal betul betul betul dunia udh marah ama umat di dunia coz kita udah menghancurkan dunia so now,…….

  26. ahhhhh gw mahh gak peduli ama dunia ini lagian gw udh mendapatkan semua eang gw mau so i’m so realy happy now.,,,,,,

  27. sembahlah tuhan yang telah melahirkan yesus.

    • maaf bukan melahirkan, tapi yg telah menciptakan yesus dan alam raya ini….

  28. emannk ada ya komunitas gereja setan yang ada di indonesia aku pernah denger sieh di daerah ibu kota komunitas itu sudah banyak…..tapi secara rahasia and para misionaris nya tertutup..

  29. .smua ini menguji IMAN KRISTIANI qt.
    .qt harus kuat dan janga terombang-ambing dalam suatu hal iang menyesatkan.
    .bila qt bisa berkata “tidak” maka smua itu tdk akan terjadi.
    .iang dibutuhkan HANYA KEPRCAYAAN DAN KESETIAN pada TUHAN YESUS KRISTUS.

  30. haleluya haleluya,setan diinjak-injak
    kalian harus percaya kalau lucifer itu ada
    dia dulu malaikat Tuhan yang sok dan mau jadi lebih hebat dari Tuhan
    akhirnya dia dilempar Tuhan ke paret(neraka).

  31. fuck setanisme

  32. (The Satanic Cult That Rules the World)

  33. aneh ya kenapa bisa ada gereja seten

  34. Lucifer dan yesus sama saja menyesatkan….kalan lah yg tolol sudah tau sesat malah di agung2kan
    pikir lg secara sehat jgn ikuti agama nenek moyangmu yg menyesatkan mana ada tuhan Trinitas dan di ubah menjadi Tritunggal….tuhan itu tidak ada persamaan nya d jagat raya ini..pikir baik2 masa dari firman menjadi tuhan..

    • Saudaraku, pemikiran kalian terhadap Kristenlah yang salah……, Kristen menyembah Allah yang Esa, Yesus adalah Firman Allah yang hidup, dalam Alqurán pun disebutkan Dia adalah Kalimatullah, sedangkan Roh Kudus adalah tenaga aktiv Allah yang senantiasa dicurahkan Allah untuk menjaga segala ciptaannya. Kristen adalah orang yang mengikuti ajaran Yesus, karena Yesus mengatakan “Akulah Jalan dan Kebenaran dan Hidup, tidak seorangpun dapat sampai kepada Bapa (Allah) kalau tidak melalui Aku”. Inti Ajaran Yesus adalah Kasih, Kristen diajar untuk saling mengasihi, bahkan kepada orang yang membenci Kristen, kami tidak diajar untuk membalas kejahatan dengan kejahatan atau kekerasan dengan kekerasan, karena pembalasan dan penghakiman adalah Hak Allah. Karena itu jika ada orang mengaku Kristen tetapi masih melakukan kejahatan/tindak kekerasan, sesungguhnya dia belumlah menjadi Kristen.
      Kristen juga diajar untuk mengenal suatu pengajaran berasal dari Allah atau bukan adalah dengan melihat buah-buah dari pengajaran tersebut. Pengajaran dari Allah akan menghasilkan buah-buah kasih, kesabaran, kerendah hatian, kelemah lembutan, dan persaudaraan….
      Sedangkan pengajaran yang bukan dari Allah akan menghasilkan kebencian, amarah, hawa nafsu, balas dendam, dan berbagai kejahatan.
      Jika Agama Sejati melarang orang melakukan tindak kejahatan, maka Agama Palsu akan mencari dalih pembenaran untuk tindakan-tindakan kekerasan yang dilakukannya…..
      Jika Agama Saudara juga mengajarkan hal-hal kasih seperti yang diajarkan Yesus kepada kami, sesungguhnya kita sudah berada di Jalan Yang Benar (Jalan Allah), mengapa saudara membenci kami?

  35. Waktunya Sudah singkat,semuanya Sudah Genap..skarang tinggal bagaimana kita menyikapi semuanya..minta Jaminan Dan Perlindungan Tuhan supaya Kita bisa Slesaikan Semua sampai Garis Akhir Dengan Kuat..minta juga hikmat dan ketepatanNya Agar kita bisa menolak smua yg bukan dari Tuhan..GBU AΩ

  36. jangan pernah mau mengikuti gereja setan ingat bukan setan yang menciptakan kalian. Ingat eksoris ( pengusir setan) gereja katolik akan menghancurkan setan. Semoga pengikutnya berbalik ke arah yang benar.

  37. bodohhhhhhhhhhhhh setan kok di sembah,,,,,dari dulu sampe sekarang,,,sebuah ciptaan gak kan bisa mengalahkan pencipta nya,,,,,,woiiiiiiiiiiiiii buka mata,,,nnt di akhir zaman setan akan di masukan kedalam neraka,,,,bagaimana dgn pengikut nya,…?????????? ya jelas keneraka juga,,,bagaimana mau minta pertolongan klo tuhan nya sendiri masuk neraka,,,,hahahahahahhahahahahahahahahahhahahaa bodoh bodohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,,,,satu kata untuk pengikut gereja setan,,,,,ENTE BAHLUL…wkwkwkwkkwk

  38. aquuu cinta TUHAN yesus ……… hari ini dan selamanya

  39. hey semuanya gereja setan itu adalah salah biarkan mereka ikut agama itu karena yang mengendalikan diri mereka bukan mereka tetapi orang atau setan biarkan dia ingin mengadu domba umat beragama tetapi kita tw intinya itu gak bener biarin aja nanti pas malaikat izrail mencabut nyawa2 orang gereja setan baru apa yang bisa diperbuat lucifer atau tuhan di gereja setan aku yakin dia langsung masuk neraka paling bawah diatas firaun yaitu neraka zahanam apakah lucifer bisa membantu

  40. hey lihat saja pas kiamat planet-planet di benturkan matahari akan ada diiatas lima jengkal dari atas kepala manusia ininih kalau tidak menyebut nama allah ni akan kiamat percaya gak soalnya adzan diseluruh dunia ini muter untuk menyebut nama allah swt

  41. ini yah gw ceritain yang sebenarnya terjadi dulu setan iblis jin itu tinggalnya di surga tetapi waktu allah menciptakan maunsia dan allah berkata ini makhluk paling sempurna mereka. marah kesal dan benci setan berkata aku terbuat dari api sedangkan manusia terbuat dari tanah setan berfikir dia yang sempurna karna dia terbuat dari api allah murka dan mengeluarkan setan dari surga dan setan pun berbuat perjanji kepada allah.setan berkata aku akan menyesatkan anak adam katamu mereka makhluk sempurna dan allah berkata godalah sebisamu bagi yang taqwa kepadku tidak akan tergodah padamu. seharusny kita sadar bro kita yda dikasih kepercayaan pada allah tapi kita lalai manjalan kannya.

  42. Ngerih kali

  43. Ngerih kali amit amit jngan prna ikut2 mnjadi jmaat gereja setan.krna akan di benci tuhan.

  44. TUHAN YESUS lah yang BERKUASA jangan pernah tertarik akan hal-hal duniawi

  45. yesus akan selalu melindungi setiap umatnya yang percaya kepadanya. walaupun gereja setan dimana-mana kalo iman kita kuat ga usah takut. tuhan akan melindungi kita.

  46. sebenarnya tdk ada gereja setan yg ada hanya komunitas setan sebab gereja/eklesia adalah kumpulan orang-orang percaya dgn tujuan menyembah tuhan,jadi lebih cocok di sebut komutas iblis,kumpulan org tdk percaya utk.menyembah iblis/setan.

  47. lucifer manusia biasa sama dgn kt skrg ciptaan tuhan..kok qt hrs mengikut ajarannya.tuhan telah berkata”segala kuasa di bumi dan di surga telah d berikan kepadaku” amin.

  48. gs pasti akan kalah amin

  49. Yesus berkata “Akulah Jalan dan Kebenaran dan Hidup, tidak seorangpun dapat menemui Bapa (Allah) jika tidak melalui Aku”
    Untuk Saudaraku yang masih mencari “Jalan” ikutlah Yesus, karna Dia adalah Firman Allah yang hidup……..
    Untuk Saudaraku yang sudah mengikut Yesus, ingatlah ajarannya…..”masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya. Karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang melaluinya. Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas. (Mat 7 : 12 – 15)

  50. ajaran islam dan ajaran kristen memang hampir sama, Allah mengajarkan umat nya (islam) agar kita tidak membalas kejahatan orang2 penyembah selain Allah, dan dalam Alqur’an disebutkan bahwa Yesus yang bernama asli Isa memang benar utusan Allah untuk memberantas kejahatan kaum jahiliyah yang ada di mekkah, namun maaf bukan nya saya melecehkan umat Nasrani atau Kristen tetapi, yang kita Sembah Allah bukan Isa yang utusan Allah, tapi itu menurut ajaran Agama saya (islam), karena setiap agama memiliki cara yang berbeda untuk menyembah tuhan nya, tapi tuhan tetaplah tuhan dan Allah Maha Esa, tiada tuhan selain allah :)

  51. Tetaplah pada 1 pendirian,dimana kita menganggap pendirian itu teguh dan benar.Percayalah pada 1 jalan kebenaran yang kita yakini menurut hati kita masing2 tanpa ada paksaan dari siapa atau hal apapun,berpeganglah tegu pada iman yang kita percayai baik.Tapi jangan sampai menyimpang.Berpikirlah logis jangan sampai anda sesat .

  52. taii ituu bauuu bauu ituuu taii
    nga pnting mau lewat alkitap
    lewat al’ouran
    kitab valeyyy
    yg terpenting kita tahu pada dasar nya yg menciptakan….
    tuhan atau allah sama saja …..
    sama2 baik sama2 suciii….
    ga masalh percaya tuhan atau allah yg pentinggg…
    mengertii dan menyadarii akan perbuatan kalian di dunia karna semua yg kita perbuat ada balasan nya diii maranata nantii….
    kita baikkk kita masukk surgaaa
    kita jahat kita masuk nerakaaaa

  53. udahlah,,,,daripada sibuk ngurusin iman dan keyakinan orang lain,mendingan urus iman kalian ajalah….masuk surga pun kalian semua,belum tentu nya kalian semua bisa mengajak orang lain bersama kalian,,,,,ngapain sih berita seperti ini diributin???mendingan tidur,,itu lebih baek,,,,


Berikan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: