Oleh: hermanussugianto | Mei 8, 2008

Virus AXIS akan di sebar Kesemua Operator ?

Pagi hari ini (8 Mei 2008) jam 09:38:31, saya menerima sebuah pesan SMS yang dikirimkan ke ponsel saya. Isinya begini “peringatan bagi kita semua bahwa pada hari ini tanggal 8 Mei 2008 Mei 2008 pukul 10.00 pagi, virus AXIS akan disebar ke semua operator, jadi matikan HP anda sebelum pukul 10.00 pagi sampai pukul 11.00 informasi ini dari sumber yang dapat dipercaya.

Begitulah isi SMS tersebut. Saya jadi penasaran dengan isi SMS tersebut, karena bagaimanapun juga ada kekhawatiran saya akan menjadi korban virus tersebut. Apalagi beberapa hari terakhir ini ramai dibicarakan tentang kartu AXIS sampai hubungan kartu AXIS dengan ajaran gereja setan (baca juga Ajaran dan ritual gereja setan.) Tetapi apakah isi SMS tersebut apakah benar atau tidak masih menjadi pertanyaan kita. Kita tunggu saja kebenarannya!!!!


Responses

  1. ini hoax atau bukan ya???

  2. nggak tahu juga mas………………… kita lihat saja perkembangannya. terimkasih sudah mampir ke blo aku.

  3. Tulisannya bagus,..salam kenal juga

  4. saya yakin ini HOAX !!

    1.darimana dia tau klo Axis yang menyebar virus.
    2. bisa2nya juga dia tau hari dan jam berapa tepatnya virus akan menyebar.
    3. lagi2 menggunakan sumber yang dapat dipercaya, siapa? Jangan percaya selain kepada Allah SWT, musyrik.

    Klo bisa jangan posting seperti ini mas, malahan menyebar teror kepada orang orang yang awam.

  5. Terimakasih atas komentar dan saran dan kritiknya.

  6. Biasalah menjelang PEMILU..
    2004 kemarin juga gilirannya kolor ijo,

  7. Masih sehat sentosa sampai sekarang🙂

  8. ga bener koookk…yg make ampe saat ini bae2 aja…katanya siii…murah…tapi yaaa..tak tau juga…

  9. kaka kyknya axis gk ngefek apa2 bwt pnggunanya….

    saya pake tp gk knp2.saya dpt kabar dr fs katanya da yg ditelponin ato d sms gitu jm 12 mlm.tp pas saya bru daftar,saya tunggu ga ada apa2 tu…

    mba saya jg make gapapa


Tinggalkan Balasan

Kategori

