Oleh: hermanussugianto | April 28, 2008

Email yahoo ku tak bisa di buka


Tanggapan

  1. sy jg pengguna yahoo us.
    qt jg punya mslh yg sm.
    tp yg sy ttp bisa dibuka yahoo mailnya walopn di linknya ditulis “http://us.mg2.mail.yahoo.com/dc/launch?sysreq=ignore”.
    klo sy cm tinggal tunggu aj tapi lama nunggunya.
    saran saya mendingan ubah yahoo mailnya jadi yahoo mail clasic stlh anda buka yahoo mailnya.
    y tunggu aja smpe kbuka.
    dijamin bisa dibuka dngn cepat.

    • email saya tidak bisa di buka

  2. Salam kenal,

    mhn maaf email saya tdak bisa di buka padahal password saya benar.

    Trims

    Tasya

  3. sama,aq jg ngga bs d bk,tiap bk selalu error. ;(

  4. email saya tidak bisa di buka

  5. email saya ga bisa dibuka. tolooong dong

  6. email ane jg gtu….

  7. ketika saya buka e mail saya tulisannya nama host tidak sah, itu kenapa ya ;(

  8. Saya juga nih, email yahoo gak bisa dibuka
    ada tulisan
    Not Found

    The requested URL /neo/launch was not found on this server.
    Apache/2.2.9 (Debian) PHP/5.2.6-1+lenny9 with Suhosin-Patch Server at us.mg5.mail.yahoo.com Port 80

  9. email saya juga sm tak bisa dibuka. apakah harus ganti password? tp jdnya malah fb juga ga bisa kebuka dong? sy bingung. ko jd gn ya pny email yahoo??? ada yg tahu ga cara ganti yahoo ke classic gmn? mgkn jg dr situ ya makanya email sy ga bisa kebuka juga. thanks

  10. gimna si t4 q jg gak bisa di buka

  11. aku jg ga bisa dibuka ;((

  12. help me please….

  13. Laman web ini tidak tersedia
    Google Chrome tidak dapat memuat laman web karena id.mail.yahoo.com terlalu lama merespons. Situs web mungkin sedang tidak aktif atau koneksi internet Anda bermasalah.
    Berikut adalah saran kami:
    Muat ulang laman web ini nanti.
    Periksa koneksi internet Anda. Mulai ulang router, modem, atau perangkat jaringan lainnya yang mungkin sedang Anda gunakan.
    Tambahkan Google Chrome sebagai program yang diizinkan di setelan firewall atau perangkat lunak antivirus Anda. Jika program itu sudah diizinkan, coba hapus dari daftar program yang diizinkan dan tambahkan lagi.
    Jika Anda menggunakan server proxy, periksa setelan proxy atau hubungi administrator jaringan Anda untuk memastikan bahwa server proxy bekerja. Jika Anda tidak yakin harus menggunakan server proxy, sesuaikan setelan proxy: Buka menu perkakas > Opsi > Di Balik Terpal > Ubah setelan proksi… > Setelan LAN dan hapus centang “Gunakan server proxy untuk LAN Anda”.
    Galat 118net::ERR_CONNECTION_TIMED_OUT: Terlalu lama!

  14. sebab email tidak bisa kebuka mungkin karena :
    1. email jarang dibuka selama 3-4 bulan
    2. komputer / signal modem lemot
    3. id dan kata sandi salah
    5. history dan cookies terhapus sehingga computer sangat berat utk mengingat kembali
    gunakan program release untuk mengembalikan history dan cookies yang terhapus..
    6. mungkin itu saya hanya berbagi

  15. e-mail yahoo ku jg tk bs di buka ni gan, pada hal cb buka e-mail yahoo ku yg laen bs… ini pesan kesalahan nya gan :

    We’re experiencing some technical difficulties…
    We’re sorry, but Yahoo! Mail can’t load due to a temporary error. You can try back again shortly, or visit our help pages for ways to troubleshoot the issue.

    Try again
    Visit Help for troubleshooting instructions
    Temporary error: LaunchTAE14

    tolong bantu ksih solusi nya gan..
    thank’s…

  16. belum satu jam abis buka facebook di laptop trus buka facebook di hp ketika ketika aku buka facebook lagi di Laptor user dan paswor salah ada saran agar aku masuk ke alamat yahoo.mail, tapi ternyata yahoo mail ku juga gk bisa masuk slalu salah kenapa ya…? tolongdon kalo ada yang bisa bantu..

  17. Ada yang bisa batu saya, saya ngak bisa buka email saya karena di block yahoo
    Kalau ada yang bisa buka saya akan kasih imbalan
    ini contact email saya deddy.permana43@yahoo.com
    Saya tunggu terima kasih

  18. saya juga nih email yahoo saya gak bisa k buka
    bantuin donk gan..padahal gue punya data2 penting di sana gan

  19. Admin saya mau tanaya nih…
    kebetulan ada kasus, masuk email sih bisa tp abis itu ngilang lagi.

    mohon jawabanya…
    Thank’s… Iepoel Explore

  20. emailku yahoo tidak bisa di buka, seumpama bikin email terus email fb diganti gimana caranya ??


Tinggalkan komentar

Kategori