Tentang Saya

Perkenalkan, Nama saya Hermanus Sugianto, lahir di Empaong 10 April 1975. Tamatan Akademi Administrasi Widya Dharma Pontianak tahun 1997. Punya istri bernama Theodora (Dora) dari suku Iban serta satu orang anak perempuan bernama Herrananda Desherrya berumur 3,5 tahun yang dilahirkan di Pontianak – Kalimantan Barat. Untuk mengisi waktu, luang saya Iseng menulis di blog. Demikian profile singkat saya semoga berguna bagi anda semua. Salam sukses untuk semua.

Responses

  1. Thanks yah,…

    tp msh bingung juga ngilangin script comment yg mana …
    kemaren udah coba, yah msh belum langsung muncul yah stelah posting, mesti di klik …

    Have a good day !

  2. Halo, kita sama2 new comer di dunia blogging, sukses dengan blognya ya…;)

  3. salam kenal….
    wah profilenya pendek banget😀
    sekali lagi ,makasi udah sempat berkunjung ke balivetman

  4. salam kenal juga pak…
    saya baru belajar nge blog nich, jd masih serba amburadul.
    terima-kasih.
    GBU,

    maria rina

  5. Sukses mengelola blog ini,smoge bergune bagi masyarakat kalbar(dgn topik2nye)Godbless you..

  6. Makasi ya pak
    Mudah2an bikin tambah pinter di multiply
    Soalnya orang baru neh
    Hehehehe

  7. Salam kenal balik mas…

  8. kenalan ah.
    mampir yah ke aku.

  9. Salam kenal juga Mas

  10. Good Job Bro!! ada foto cewek indo bugil yang lain nggak. KAlo ada kirim donk

  11. salam kenal yah……

    blog anda bagus…semoga lebih berkembang lagi..

  12. slam knl dri q ea ,,,,,


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: