Oleh: hermanussugianto | November 16, 2013

video mesum siswa smpn 4 jakarta

video mesum siswa smpn 4 jakarta  coba saja anda mencari dan menanyakan mbah google , video ini sudah tidak bisa di bendung lagi. apa yang sebenarnya terjadi, moral anak-anak ini sudah tidak bisa di kontrol lagi, muka boleh alim pakai simbol tertentu, badan boleh kecil, sekolah boleh masih SMP tetapi apa yang  mereka buat sudah bukan lagi seperti jati diri mereka, otak mereka lebih dewasa dari orang dewasa, badan mereka boleh kecil tetapi sifat mereka sudah tidak bisa di ungkapkan lagi. Sekolah boleh saja SMP tetapi apa yang mereka lakukan bukan lagi seperti anak SMP. apa yang mereka buat dan apa sebenarnya yang mereka cari, jati diri.

Mereka melakukan hal – hal yang seharus nya tidak mereka lakukan membuat dan menyebarkan video mesum itulah yang mereka lakukan. mau menjadi apa anak-anak bangsa ini kalau masih SMP saja mereka sudah melakukan hal-hal yang seharusnya tidak mereka lakukan.

Mereka masih kecil , masih SMP tetapi mengapa mereka melakukan dan membuat video mesum ini apa ada yang salah dengan sistem pendidikan mereka atau karena pengaruh teknologi yang semakin canggih sehingga mereka seenaknya mengekpresikan diri.

Keluarga dalam hal ini juga harus memberikan perhatian khusus, adanya teknologi internet yang bisa diakses dimana saja berada harus bisa di kontrol dan keluarga harus memberikan pendidikan yang benar sehingga adanya pelajar yang membuat video mesum seperti video mesum siswa smpn 4 jakarta  tidak terjadi lagi pada anak – anak lainnya.

 


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: