Oleh: hermanussugianto | Agustus 25, 2008

Secangkir Kopi sembuhkan Rematik

Beberapa hari yang lalu saya mengalami sakit nyeri yang sangat pada bagian paha sebelah kiri saya dan dugaan saya sakit nyeri pada bagian paha saya adalah rematik walau saya belum pernah memeriksakan diri ke dokter. Rasa nyeri ini akan terasa sakit sekali terutama pada malam hari menjelang tidur dan kambuh terutama pada saat musim hujan tiba.
Diluar kesadaran saya sakit nyeri paha yang saya alami sembuh dimana pada hari itu saya meminum secangkir kopi dalam sebuah acara pelatihan yang saya ikuti disebuah hotel. Saya berpikir kok aneh rasa sakit yang saya alami sudah hilang dan saya kemudian beranggapan “secangkir kopi” yang saya minum pada saat pelatihan tersebut itu telah mampu menyembuhkan sakit nyeri yang saya alami kesesokan harinya saya meminum lagi kopi tersebut dan sampai hari ini saya tidak mengalami rasa sakit pada paha saya.
Terlepas dari apakah benar kopi bisa menyembuhkan nyeri atau rematik itulah pengalaman saya, dimana secangkir kopi telah menyembuhkan sakit yang saya alami, dan saya yakin bahwa ada hubungan kesembuhan penyakit rematik/nyeri yang saya alami dengan kopi yang saya minum tersebut.

Hermanus Sugianto


Responses

  1. *nyeduh kopi*

  2. mo nyoba dech jg dech…


Tinggalkan Balasan

Kategori

