Oleh: hermanussugianto | April 21, 2008

Pensiun Muda Pensiun Kaya (sambungan)

Mempersiapkan Investasi Bersama Credit Union / Koperasi Kredit (CU)

Generasi kita sekarang boleh miskin dan hidup pas-pasan, tetapi paling tidak anak kita sudah harus lebih baik dari hidup kita sekarang. Mungkin begitulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan apa yang harus dibuat dan diperisapkan untuk mereka kelak. Ya menabung/Investasi untuk mereka. Untuk impian itu semuan harus direncanakan dan dipersiapkan sedini mungkin.

Impian Pensiun Muda, Pensiun Kaya

Bagaimana Kredit Union (CU) bisa mewujudkan impian anda untuk Pensiun Muda,

pensiun Kaya, berikut adalah ilustrasi investasi selama 33 tahun yang anda persiapkan untuk anak anda. Setoran awal sebesar 1.270.000 sesuai dengan saldo minimal yang ditetapkan CU. Setoran awal ini bisa anda pinjam dengan

tanpa membawa uang, artinya dengan meminjam ke CU.

Setiap bulan di asumsikan anda menabung sebesar Rp. 100.000, Artinya dalam satu tahun jumlah tabungan anda sebesar angka Rp. 1.200.000 (Satu Juta Dua Ratus Ribu Rupiah). Akhir tahun anda akan memperoleh akumulasi bunga tabungan sebesar 15%.

Misalnya untuk tahun pertama jumlah bunga yang akan anda peroleh adalah sebesar Rp. 370,500 dengan asumsi setoran awal anda Rp. 1.270.000 ditambah tabungan selama 12 bulan sebesar

Rp. 1.200.000. sehingga akan di peroleh saldo diakhir tahun pertama adalah sebesar Rp. 2,840,500

Angka ini akan terus bertambah dari tahun ke tahun sehingg pada akhir tahun ke 33 tabungan anda sudah menghasilkan Rp. 1.045.127.206.
Ini artinya anak anda sudah bisa menikati bunga tabungan/Investasi yang anda persiapkan sebesar Rp. 136.320,940 atau Rp. 11.360.078 per bulannya. Ini dengan asumsi pendapatan dari bunga dan belum termasuk balas jasa saham dan balas jasa pengembalian pinjaman (jika anda meminjam) normal.

Anda tertarik, pensiun kaya, pensiun sejahtera? Jangan buang-buang kesempatan pilih investasi yang tepat dan persiapkan diri anda dan keluarga anda untuk pensiun tanpa harus kehilangan uang anda.


Responses

  1. saya sangat tertarik dengan sistem pensiun muda ini. bagaimana cara bergabungnya?
    regards.

  2. Buat Bpk. ss1jeneponto@yahoo.com yang tertarik dg tulisan “Pensiun Muda Pensiun Kaya” saya mohon kesediaannya untuk mengunjungi kami di http://tinyurl.com/578zc5 atau http://swamitramandiri.blogspot.com. (NAS-Mataram)


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: