Oleh: hermanussugianto | April 19, 2008

Pensiun Muda, Pensiun Kaya

Bersama Credit Union (CU) Wujudkan Impian Anda

Banyak cara yang di tawarkan orang untuk mempersiapkan masa pensiun. Mulai dari menabung dan mendepositokan uang di Bank, program Investasi plus asuransi, bisnis investasi dan arisan di dunia maya yang tidak jarang hanya modus penipuan serta masih banyak lagi program pensiun lainnya.

Tetapi itu bagi yang pegawai negeri dan untuk mereka yang memiliki uang banyak. bagi yang pegawai negeri dana pensiun sudah direncanakan oleh pemerintah dan Bagi mereka pegawai swasta dana pensiun sudah di persiapkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja.
Bagaimana dengan anda yang kerja serabutan dan tidak mempunyai penghasilan tetap dan penghasilan pun hanya pas-pasan untuk kebutuhan sehari-hari. Anda jangan berkecil hati, salah satu lembaga yang peduli kepada rakyat kecil atau wong kecil adalah Kredit Union.

Apa itu Kredit Union? Credit union atau biasa di sebut CU adalah lembaga keuangan yang fokus usahanya adalah simpan pinjam, Anda menyimpan anda meminjam. dan jangan lupa di CU menerapkan prinsip tolong menolong (anda susah saya bantu saya susah anda bantu).

Khusus bagi anda yang berada di Kalimantan Barat ada banyak CU tersebar dan siap melayani anda. Rata-rata CU menawarkan bunga sebesar 15% per tahun. Diakhir tahun anda juga akan di berikan balas jasa berupa balas jasa saham dan balas jasa pinjaman (khusus yang meminjam) yang besarannya di tentukan oleh CU.

Menjadi Anggota Aktif

Untuk menjadi anggota CU anda dituntut untuk aktif. Aktif menabung setiap bulan paling tidak sebesar minimal yang di tetapkan dan tidak lalai dalam mengansur pinjaman (jika anda meminjam).

Bagaimana agar saya bisa menerapkan dan Bagaimana agar saya bisa menerapkan dan menikmati pensiun muda, pensiun kaya dengan menjadi anggota CU,

apakah CU bisa mewujudkan impian saya untuk pensiun muda pensiun kaya. Untuk menjawab pertanyaan itu nantikan tulisan saya selajutnya……… (bersambung?


Responses

  1. how 2 join CU, please? thanks 4 the info.

  2. tunggu tulisan berikutnya saja…….. terima kasih kunjungannya.


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: