Oleh: hermanussugianto | April 18, 2008

Teman Tapi Mesra

Baru-baru ini di tempat saya bekerja di hebohkan dengan percintaan segitiga. Mengapa saya katakan percintaan segitiga. Alasannya karena pertemanan mereka yang mesra berujung pada perselingkuhan dan ini dilakukan mereka yang sudah bekeluarga.

Kasus pertama dilakukan oleh sebut saja si PB dan si WB yang kedua-duanya adalah guru disebuah sekolah. Keduanya sama-sama bekerja pada unit kerja yang sama.

Kasus kedua terjadi pada si HB dan WS yang juga masih satu tempat kerja. si HB sudah bekeluarga dan bahkan memiliki tiga anak. Perselingkuhan antara si HB vs WS ini sudah lama tercium oleh sang istri HB. Si WS juga pernah tinggal dirumah HB dan rupanya kesempatan inilah yang sering dimanfaatkan oleh HB dan HS kala sang istri tidak berada di rumah. Tidak hanya sampai disitu, di kala ada kegiatan ke lapangan si HB dan si HS ini sering bersama. Puncak dari perselingkuhan ini terkuak setelah ada lampu merah dimana si HS telah mendapat buah dari perbuatan mereka dan si HB ingin minta persertujuan istri untuk menikah dengan si HS

Untuk Kasus yang ketiga sebenarnya belum terbukti apakah terjadi perselingkuhan atau tidak. Namun demikian justru kasus ketiga ini sangat menghebohkan karena terjadi di unit kerja saya. Kasus ketiga ini terjadi antara si DB dan RLS. Keduanya bekerja bekerja di wilayah yang sama dan sering terlihat bersama jika ada kegiatan kelapangan.

Status Si DB sudah memiliki dua orang anak, sedangkan si RLS masih singe alias belum bekeluarga. Terungkapnya kasus ketiga ini ketika si DB pergi dan menghilang dari rumah dan tak masuk kantor. Istri dan keluarga sempat panik mencari keberadaan DB yang akhirnya ada teman yang melihatnya seperti orang kebingungan dan berada di luar kota. Sang istri DB memastikan keberadaan sang suami dan ia menceritakan kepada kami di kantor bahwa sang suami sudah di temukan dan untuk sementara jangan memberitahukan keberadaan si DB ini.

Aneh tapi nyata kasus ini, menurut keluarga menghilangnya DB rupanya ada hubungannya dengan si RLS yang menurut pengakuan DB sering meneror ia untuk meminta pertanggungjawabannya.

Namun yang membuat kasus ini “antara ya dan tidak” bahwa si RLS merasa tidak ada hubungannya dengan si DB . Entah sengaja menutupi atau ada yang disembunyikan. Yang jelas ada yang pernah memergoki si DB dan RLS ini pernah berduaan dan mereka selalu menyangkal hal ini bukan ada apa-apanya.

Teman tapi Mesra, selingkuh kenapa tidak! itulah istilah yang tepat untuk mereka ini, Adanya peluang, kesempatan bersama mereka jadikan alasan pembenaran untuk melakukan selingkuh.

Debby, Contributor


Responses

  1. jaman kalabendu mas Herman, Ranggawarsita sudah menubuatkan Jaman Edan yen ora edan ora keduman katanya. Salam kenal buat mas Herman. Thanks sudah jalan jalan ke serba-bisnis. Kepareng….


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: